Tausyiah Singkat

Inbox HP penuh (maklum HP lama), saatnya memindahkan sms…

“A winner is someone who always step up 4 every failure.. Jika saja langkah ini tak bertemu tatihnya maka sungguh aku tak hendak memilih DIAM, tapi terus bergerak hingga kujumpa dengan nyata MIMPIKU.. Selamat beraktivitas hari ini, semoga berkah ALLAH selalu terlimpah lewat senyum tulus di wajahmu” [5 Juni 2008, dari Bu Kadiv]

“God loves failures, that’s why there are so many of us. Trying n failing is better than doing nothing and succeed. INSPIRE other failures so that they get up again” [30 Mei 2008, dari Teteh LPMPP]

“You may have someone in your heart, someone in your mind, someone in your life, someone in your soul.. But.. ALLAH is The One when you’ve none or losted someone, ALLAH loves you more than you know” [24 Mei 2008, dari Bu Kadiv]

“Jangan pernah berhenti mengepakkan sayapmu. Biarkan ujian-ujian membuatmu kuat, biarkan jiwa-jiwa sabar menjadi penyejuk bagimu. Karena Allah bersama orang-orang yang sabar… Smangat![UchanLPMPP27]” [21 Mei 2008, dari -udah jelas-]

“Gunakan kacamata: SYUKUR, ketika kita dianugerahi Allah kesempatan waktu lebih banyak di jalan-Nya. IKHLAS, saat ketidaksempurnaan Allah ujikan kita. SABAR & MAHABBAH pada Allah dalam arungi perjuangan da’wah ini” [14 Mei 2008, dari Teteh LPMPP]

“Betapa baiknya keimanan bila dihiasi dengan ilmu, dan alangkah indahnya ilmu yang dipercantik dengan amal, serta amal yang dipolesi dengan kelembutan (dinukil dari Min Hadyi Salaf fi Thalabil ‘Ilmi:32)” [10 Mei 2008, dari Bu Kadiv]

“Semoga harinya penuh keindahan, penuh pelajaran, penuh hikmah, penuh kebahagiaan.. Tak ada masalah dengan kesulitan, tak ada masalah dengan kesusahan, mari hadapi saja dengan senyuman.. Bismillaahi tawakkaltu ‘alallahi laa haula wa laa quwwata illaa billaah.. Karena hidup adalah perjuangan, so Selamat Berjuang hari ini!.. SEMANGAT!! ^_^” [7 Mei 2008, dari Akang mantan LPMPP]

12 thoughts on “Tausyiah Singkat

  1. Asw..
    Ikhsan,,,subhanallah keren2 sms yg masuknya euy..
    eh…numpang ngelink ya..
    kapan2 kunjungi blog saya ya…yuamar.wordpress.com
    Nuhun San…Moga qt smw dbrikan keikhlasan dlm menjalani stiap aktvts qt…

  2. Kan kukepakkan sayapku sekuat tenaga,
    Kan kulangkahkan kakiku sejauh asa
    Kan kugenggam imanku sekeras cita
    Kan kuraih impianku sejauh harap
    Kan kukerahkan segala upaya untuk keridlaanmu yaa Allah..
    Berawal dari sayap, bisa jadi semangat membara..Terima kasih Saudaraku (ngaku-ngaku, he he he)
    Izin link blog ini ya San

  3. @ yuamar : iya dong, siapa dulu temennya..😀
    @ ahmad ridwan : (sama dengan diatas)
    @ tmroffi : yo, nambah lagi deh smsnya..🙂
    @ rifqie : pengennya c disimpen teh, tapi klo disimpen ntar ga bakal bisa nerima sms lain (haha, maklum hape lama)
    @ albaz : SMS yg mana baz? Sengaja ga ditampilin, supaya ga merusak nama baikmu😀 (kyk yg pernah ngirim sms aja :P)

  4. san-san, emang orang-orang suka sms tausyiah yang panjang-panjang kaya gitu yah?
    secara orang yang sering sms tausyiah ke saya cuma uchup and albaz. itu juga mereka berebutan siapa yang paling banyak kirim sms tausyiah. Sekalian ngabisin bonus pulsa.

    numpang ngelink blog yah. thanks

  5. hoho…bru brkunjung neh!!!edun pisan, sms dr Bu KADIV kita pun ditulis…
    sy mah masih ditimbun di HP!heuheu…soalna kl mo ngesms k org lain masa harus buka internet dulu!!heuheu..😀
    skrg dagh jd BAPAK MPP, jd tukeran link nyak!!naon seh heuheu… ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s